Halaman

Selasa, 26 April 2016

Simulasi UNBK ala Xin Zhong School 2016

Bumi Surabaya baru saja membuka matanya. Udara sejuk dan hangatnya mentari menyeruak masuk melalui celah-celah kaca sekolah kami, Xin Zhong School. langkah-langkah kecil anak-anak kami mengalun merdu membawa pesan semangat dan antusiasnya. Rupanya ada yang membuat mereka begitu bergelora menyambut pagi ini. Ya, hari ini akan dimulai simulasi UNBK secara serentak di seluruh Indonesia. 
Lembur di hari Sabtu dan Minggu untuk mempersiapkan segala perangkat yang dibutuhkan demi kelancaran proses simulasi UNBK ini kami lakukan penuh dedikasi. Walau didera rasa ngantuk, capek, lapar, bingung dan segala macam rasa yang jadi satu mewarnai persiapan kami. Akhirnya persiapan pun selesai dilakukan. sekaranglah saatnya melaksanakannya dan berharap semua lancar tanpa ada kendala berarti. 
pukul 08.00 para siswa mulai memasuki ruangan dan menghadap komputer masing-masing. Antara tegang, bingung, cemas, campur tidak sabar menghiasi wajah lugu mereka. Kami pun tak kalah was-wasnya, harap-harap cemas menghinggapi kami saat menunggu token dari pusat. Alhamduillah, semua berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun yang berarti. Semoga saat tanggal mainnya UNBK nanti tak ada kendala sama sekali. Amin.
Semangat anak-anakku, majulah terus Xin Zhong School. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar